Peserta PKPA DPC Peradi Jakbar Tembus 1.000 Orang dalam Setahun

Peserta PKPA DPC Peradi Jakbar Tembus 1.000 Orang dalam Setahun
DPC Peradi Jakbar menggelar Gathering 1.000 Peserta PKPA di Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin. Dok Humas Peradi.

jpnn.com, JAKARTA - DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) rutin menggelar pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) dengan menghadirkan para ahli dan juga tokoh nasional. 

Dalam kurun waktu Juli 2021 hingga Juli 2022, DPC Peradi Jakbar telah melahirkan lebih dari 1.000 calon advokat melalui PKPA.

Atas capaian tersebut, DPC Peradi Jakbar mengadakan acara “Gathering 1.000 Peserta PKPA” di Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin, Rabu (20/7).

Acara tersebut dihadiri Ketua Bidang PKPA dan Kerja Sama Perguruan Tinggi DPN Peradi Firmanto Laksana Pangaribuan, Wakil Rektor III Universitas Bhayangkara (Ubhara) Brigjen Pol (Purn) Syahrir Kuba, Ketua DPC Peradi Jakbar Suhendra Asido Hutabarat, dan Kasubbid Sunluhkum Polda Metro Jaya AKBP Adri Desas Furyanto.

Syahrir Kuba menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dan puas dengan kerja sama yang telah terjalin.

“Berdasarkan pengamatan dan evaluasi kami, pelaksanaan seluruh PKPA DPC Peradi Jakbar selalu rapi, bagus, dan berkualitas tinggi,” ujar dia dalam siaran persnya.

Selain itu, jumlah peserta PKPA yang digelar Ubhara bersama DPC Peradi Jakbar selalu banyak. 

Oleh karena itu, Ubhara berharap kerja sama ini bisa diteruskan dan jangan sampai berhenti.

DPC Peradi Jakbar sudah sepuluh kali menggelar PKPA selama setahun. Dalam PKPA itu, ada 1.000 peserta yang lulus dan menjadi calon advokat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News