Pesiar di Jakarta, Ngakunya Studi Banding

Pesiar di Jakarta, Ngakunya Studi Banding
Pesiar di Jakarta, Ngakunya Studi Banding
JAKARTA- Assisten I Setdakab Lombok Tengah (Loteng), HM Darwis menegaskan, kedatangan para kepala desa (kades), lurah dan camat se-Lombok Tengah (Loteng) ke Jakarta tanggal 1-4 Juni ini memang murni kegiatan studi banding.

"Biarkan saja sudah LSM itu mau ngomongnya apa. Dia kan tidak paham dengan kegiatan studi banding kades, lurah dan camat ini," kata HM Darwis ketika dikonfirmasi JPNN terkait adanya LSM yang menyoroti kegiatan studi banding tersebut.

Dijelaskan Darwis, studi banding ini bukan hanya sebatas ucapan semata, melainkan benar-benar dilakukan. Buktinya, Selasa (2/6) lalu, rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Di tempat ini, rombongan bertemu dengan Bupati Tangerang, Camat Kosambi dan kepala desa Rawa Rengat.

"Dalam pertemuan itu, kami membicarakan banyak hal menyangkut kemajuan Lombok Tengah (Loteng), termasuk juga mengenai bandara. Pokoknya, bukan hanya untuk jangka pendek, tapi juga untuk jangka panjang," ungkap Darwis yang juga selaku ketua rombongan.

JAKARTA- Assisten I Setdakab Lombok Tengah (Loteng), HM Darwis menegaskan, kedatangan para kepala desa (kades), lurah dan camat se-Lombok Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News