Pesta 7 Bulan Kehamilan Ashanty ala Panggung Victoria’s Secret

Pesta 7 Bulan Kehamilan Ashanty ala Panggung Victoria’s Secret
THE ANGELS: Usai fashion show, Ashanty dan semua artis berfoto bersama di panggung. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Perayaan tujuh bulanan kehamilan Ashanty, 30, belum selesai. Setelah Minggu (12/10) menggelar acara adat, Rabu kemarin (15/10) dia menggelar baby shower party. Pesta tersebut sungguh meriah dan glamor. Sebab, dia membuat panggung fashion show ala Victoria’s Secret dengan mengundang artis-artis sebagai angels-nya.

Istri Anang Hermansyah tersebut mengundang seratus teman. Mereka datang sambil membawa kado untuk Ashanty. Baby shower biasa dilakukan perempuan yang hamil tujuh bulan atau lebih di luar negeri. Beberapa selebriti tanah air juga melakukan hal itu. Hanya, tidak semeriah yang dilakukan Ashanty.

’’Teman-teman artis banyak kok yang melakukan seperti ini. Tapi, mungkin nggak sebesar ini. Saya mengundang seratus orang dan alhamdulillah 90 persen datang,’’ kata Ashanty seusai acara di Empirica, SCBD, Jakarta. Dia menambahkan, biasanya acara baby shower hanya dihadiri 20–30 orang. Mereka lalu ngobrol sambil menikmati kudapan. Cuma, Ashanty mau yang beda. Akhirnya dipilih tema fashion show Victoria’s Secret.

Dia tidak mau membuat acaranya terlalu formal dan feminin. Itu dia utarakan kepada event organizer untuk merancang pesta tersebut. Artis yang bertugas sebagai angel, antara lain, Terry Putri, Julia Perez, Nindy, Olla Ramlan, Ussy Sulistyawati, Ririn Ekawati, dan Angel Karamoy.

Ashanty menyiapkan semua busana yang akan mereka kenakan. Tema yang diambil adalah white, pink, and black. Jadi, baju-baju yang diperagakan pun bernuansa warna-warna tersebut. Tentu saja, lengkap dengan sayap ala para model Victoria’s Secret.

Di tengah acara, Ashanty yang didampingi Aurel dikejutkan oleh kehadiran Anang, 45. Sebab, Anang sudah berkata kepada istrinya tidak bisa datang. Anang hadir di catwalk sambil menyanyi. ’’Saya sengaja kasih kejutan ini buat Ashanty. Tapi, saya nggak bisa lama. Habis ini saya langsung pamit lagi karena tugas parlemen,’’ ujar Anang yang mengenakan kemeja putih dan celana jins biru.

Ashanty lantas memeluk erat suaminya. ’’Suprise banget. Karena terakhir saya telepon, dia ada di kantor. Pas denger nadanya aja kaget,’’ ujarnya. Ashanty sebetulnya memaklumi jika suaminya tak hadir. Sebab, baby shower memang acara untuk perempuan.

Menurut dokter, kurang dari dua bulan lagi Ashanty melahirkan. Dokter menyarankannya untuk melahirkan secara Caesar. ’’Doain ya semoga selamat, lancar, dan sehat-sehat semuanya,’’ ujar dia. (dod/c10/jan)


JAKARTA – Perayaan tujuh bulanan kehamilan Ashanty, 30, belum selesai. Setelah Minggu (12/10) menggelar acara adat, Rabu kemarin (15/10) dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News