Hamil 5 Bulan, Alyssa Batasi Waktu Syuting

Hamil 5 Bulan, Alyssa Batasi Waktu Syuting
Alyssa Soebandono.Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - DI USIA kehamilan yang sudah menginjak usia 5 bulan, Alyssa mulai membatasi berbagai aktivitas keartisan. Meski mengaku masih disibukkan dengan syuting sinetron, Icha -- panggilan akrabnya berusaha pulang sebelum jam delapan.

”Kita lagi ada satu sinetron bareng, sekarang belum tayang. Kebetulan kita jadi pasangan rumah tangga. Dan di sana Icha lagi hamil,” urainya, saat ditemui di kawasan Bekasi, kemarin.

Tapi dari awal, Icha sudah meminta kepada sutradara agar waktunya bisa lebih longgar. Icha mengaku membuat garis tegas, bahwa dirinya harus sudah tiba di rumah sebelum pukul 20.00.

”Memang aku minta supaya waktu bisa lebih efektif. Soalnya kan perlu banyak istirahat. Produser dan sutradara oke, baru aku sama Kak Dude ambil,” bebernya.

Kondisi fisik menjadi alasan untuk memilih-milih kegiatan. Dia merasa begitu cepat lelah, sehingga harus menyempatkan istirahat setiap kali syuting.

”Scene-nya juga enggak banyak seperti biasanya. Jadi kalau di lokasi Icha merasa butuh istirahat, Icha bakal bilang, butuh istirahat. Jadi memang itu yang Icha terapkan. Kalau memang Icha enggak sanggup, Icha enggak akan lakukan,” pungkasnya.(ash/indopos)


DI USIA kehamilan yang sudah menginjak usia 5 bulan, Alyssa mulai membatasi berbagai aktivitas keartisan. Meski mengaku masih disibukkan dengan syuting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News