Pesta Bunga-Ashraf Miliaran Rupiah

Pesta Bunga-Ashraf Miliaran Rupiah
Pesta Bunga-Ashraf Miliaran Rupiah
JAKARTA - Pesta perkawinan antara penyanyi yang tengah naik daun Bunga Citra Lestari (BCL) dan aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair disinyalir telan dana miliaran rupiah. Bahkan beredar kabar capai Rp2 miliar. Pesta mewah itu diselenggarakan di dua tempat, Ballroom Hotel Sultan Jakarta Selatan dan di Malaysia. Resepsi di Hotel Sultan dihadiri ribuan tamu undangan termasuk Wakil Presiden HM Jusuf Kalla.

"Tanggal 14 Nopember 2008 minggu depan kami akan terbang ke Malaysia. Disana juga digelar resepsi seperti disini (Jakarta, red)," ujar BCL dan  Ashraf, sepasang selebriti yang telah mengikat janji sehidup semati lewat akad nikah dengan mas kawin 1,5 karat berlian di Masjid Al-Bina, Jakarta Pusat tersebut.

Acara di negeri Jiran itu diperkirakan menghabiskan waktu seminggu hingga 10 hari. "Selain menggelar resepsi juga kayak di Jakarta, nanti kami akan pamitan dengan keluarga Ashraf disana (Malaysia). Kan Ashraf akan tinggal di Indonesia," ujar Bunga kepada wartawan usai resepsi pernikahannya di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam (9/11).

Hanya saja, lanjut Bunga, ada sedikit perbedaan bentuk resepsi di Malaysia dan di Indonesia. "Mungkin di Malaysia nanti dekorasinya yang berbeda dengan disini, juga pelaksanaan adatnya. Gue mungkin tak perlu pakai suntiang ini (semacam mahkota di atas kepala pengantin perempuan berdasar adat Padang, Sumatera Barat, red)," bebernya.

JAKARTA - Pesta perkawinan antara penyanyi yang tengah naik daun Bunga Citra Lestari (BCL) dan aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair disinyalir telan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News