Pesta Gol di Kandang

Pesta Gol di Kandang
Pesta Gol di Kandang
BOJONEGORO - Kesempatan bermain di kandang membuat tim Persibo Bojonegoro garang. Buktinya, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini mampu mengalahkan tim tamu Persijap Jepara dengan skor telak 5-0 (3-0) dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL), kemarin sore (8/1).

Lima gol Persibo diborong oleh dua penyerangnya, Samsul Arif dan Iskandar. Iskandar mencetak hat-trick pada menit 29, 42, dan 59. Sedangkan kapten Persibo Samsul Arif menyumbang dua gol yang dicetak pada menit 24 dan 74. Kemenangan ini membuat Persibo menjadi momok bagi tim-tim lain untuk berebut klasemen papan atas IPL.

Pelatih Persibo Paolo Camargo pun tersenyum melihat pemainnya bisa menang dalam kondisi hujan. Padahal, sebelumnya dia mengakui jalannya permainan dengan kondisi hujan ini akan membuat timnya kerepotan. "Kondisi hujan, lapangan berat, namun fisik pemain bagus," kata Camargo seusai pertandingan.

Meski Iskandar menciptakan hat-trick dan Samsul dua gol, Camargo tetap salut kepada permainan Jairon Feliciano. Justru dia menganggap pemain dengan perawakan gundul ini merupakan pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. "Dia bisa bermain serta umpan ke kanan-kiri," terangnya.

BOJONEGORO - Kesempatan bermain di kandang membuat tim Persibo Bojonegoro garang. Buktinya, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini mampu mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News