JPNN.com

Pesta Kahiyang-Bobby Tunjukkan Indonesia Kaya Akan Budaya

Jumat, 24 November 2017 – 19:53 WIB Pesta Kahiyang-Bobby Tunjukkan Indonesia Kaya Akan Budaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengapresiasi gelaran pesta Kahiyang Ayu-Bobby Nasution yang dilaksanakan secara adat Jawa dan Mandailing di dua tempat terpisah, yaitu di Solo dan Medan.

Apresiasi diberikan karena dari pelaksanaan pesta putri Presiden Joko Widodo tersebut, menunjukkan Indonesia kaya akan suku dan budaya dan itu terpelihara dengan baik hingga saat ini.

"Dari pernikahan ini saya kira keluarga presiden mampu menunjukkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku dan budaya," ujar Andre di Jakarta, Jumat (24/11).

Andre berharap pesta pernikahan Kahiyang-Bobby tersiar hingga ke luar negeri, sehingga bisa menjadi daya tarik bagi turis mancanegara. Dengan demikian tingkat kunjungan wisatawan ke Indonesia akan makin tinggi.

"Melalui publikasi yang luar biasa ini kami berharap informasinya bisa dilihat wisatawan. Begitu tingginya nilai kebudayaan Indonesia. Kami juga berharap setelah pesta pernikahan presiden bisa kembali fokus bekerja menyejahterakan rakyat Indonesia," katanya.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy