Pesta Sabu, 3 Mahasiswa dan Janda Ditangkap

Pesta Sabu, 3 Mahasiswa dan Janda Ditangkap
Pesta Sabu, 3 Mahasiswa dan Janda Ditangkap
BANJARMASIN – Tiga mahasiswa dan seorang janda muda ditangkap petugas Unit II Satnarkoba Polresta Banjarmasin. Mereka digerebek ketika sedang berpesta sabu di sebuah kamar kos di Jalan  Manunggal 2 Gang 5 Komplek Binabrata No 103 RT 27, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Rabu (2/5) lalu.

Hais Haidir Rahman alias Utuh Palui (18) yang kuliah di IAIN jurusan KI-BKI (Bimbingan Konseling Islam) semester II, Zakir alias Jak (18) mahasiswa FKIP PGSD semester II, dan Rayhan alias Ray (22) mahasiswa Stikes jurusan Keperawatan semester VIII.

Sedangkan janda muda yang ikut ditangkap adalah Kamelia alias Amel (22), Komplek Citra RT 32.  Zakir dan Utuh yang berasal dari Kandangan serta Ray warga asal Kapuas ini baru saja mengisap sabu saat petugas yang telah mengintai tiba-tiba datang menggerebek kos milik teman mereka.

Dari pengakuan Utuh Palui, sabu itu dibeli secara patungan seharga Rp300 ribu per paket. “Yang beli binian (Amel) itu,” ucapnya seraya menunjuk ke arah janda kembang tersebut.

BANJARMASIN – Tiga mahasiswa dan seorang janda muda ditangkap petugas Unit II Satnarkoba Polresta Banjarmasin. Mereka digerebek ketika sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News