Pesta Ultah Jadi Ajang Penembakan

Pesta Ultah Jadi Ajang Penembakan
Pesta Ultah Jadi Ajang Penembakan

HOUSTON - Semakin banyak warga Amerika Serikat yang beraksi bak koboi. Lagi, insiden penembakan kembali merenggut korban jiwa. Sedikitnya dua orang tewas dan 22 lainnya terluka dalam insiden penembakan di sebuah pesta di pinggiran Houston.

  

Penembakan tersebut terjadi Sabtu malam (9/11) waktu setempat di tengah sebuah pesta ulang tahun di sebuah rumah berlantai dua di Cypress, pinggiran Houston. Lebih dari 100 orang menghadiri pesta tersebut. Pihak kepolisian menyebut, pelaku sudah diidentifikasi, tapi belum tertangkap. 

  

Dalam pernyataan resminya, polisi menyatakan bahwa seorang laki-laki dan perempuan tewas karena penembakan yang terjadi sekitar pukul 23:00 tersebut. Kondisi korban luka beragam, mulai ringan sampai kritis. Seorang korban luka parah adalah seorang perempuan yang harus dievakuasi menggunakan helikopter untuk dirawat di Memorial Hermann Hospital.    

  

Thomas Gilliland, juru bicara kantor Sheriff Harris County, menyatakan, beberapa korban lainnya dalam kondisi serius. Beberapa di antara mereka tertembak di bagian pergelangan kaki. Ada juga yang tertembak di bagian pinggul. Sebagian besar korban berusia 17"20 tahun dilarikan ke lima rumah sakit berbeda di dekat lokasi kejadian. Tiga korban terluka bukan karena tembakan. Pergelangan kaki mereka mengalami dislokasi karena berebut menghindari tembakan.

  

HOUSTON - Semakin banyak warga Amerika Serikat yang beraksi bak koboi. Lagi, insiden penembakan kembali merenggut korban jiwa. Sedikitnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News