Petani Dibantai, Leher Nyaris Putus

Petani Dibantai, Leher Nyaris Putus
Petani Dibantai, Leher Nyaris Putus
PALEMBANG – Somad (47), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan setapak Sungai Tilan, Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Lehernya nyaris putus akibat tebasan senjata tajam (sajam), oleh pelakunya yang diduga dua bersaudara.

”Saat ini kedua pelaku masih dalam pengejaran kita,’’ aku Kapolres Muba AKBP F Barung Mangera SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Pardede SIk. Diketahui, mayat warga Dusun II, Desa Bailangu Barat, Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, itu pertama kali ditemukan saksi bernama Pako, Senin (10/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut sepupu korban, Lukman (56), dia menduga pelaku yang membunuh korban, adalah dua bersaudara yang sebelumnya sempat selisih paham dengan korban. ”Antara korban dengan kedua pelaku sempat ribut masalah genjer, dugaan itulah yang memicu terjadi pembunuhan tersebut,” duga Lukman.

Dijelaskan Lukman, saat itu korban melihat kedua pelaku tengah mencabut tanaman genjer. Keduanya sempat ditegur korban, dikatakan korban biar dia saja yang mencabut genjer tersebut.  ”Keesokan harinya (kemarin, red) terjadi pembunuhan ini. Jadi diduga kedua pelaku tersinggung, dan menaruh dendam dengan korban,” tandas Lukman. (41)

PALEMBANG – Somad (47), ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan setapak Sungai Tilan, Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News