Peter Butler Sebut Performa Felipe Martins Cukup Menjanjikan

Peter Butler Sebut Performa Felipe Martins Cukup Menjanjikan
Felipe Martins berduel dengan Vladimir Vujovic pada duel PSMS kontra Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8). Foto: Sumut Pos)

jpnn.com, MEDAN - Striker anyar PSMS Medan Felipe Martins dos Santos belum mencetak gol di Liga 1 2018.

Namun pesepakbola asal Brasil itu mulai nyetel dengan tim.

Kehadiran Felipe pun diyakini memberi harapan baru di lini depan PSMS.

Felipe baru menjalani tiga laga bersama Ayam Kinantan. Dia sudah mencetak dua gol di Piala Indonesia meskipun menghadapi tim yang kastanya di bawah.

Namun perlahan performa eks pemain Liga Portugal itu mulai menjanjikan. Pelatih PSMS, Peter Butler mengatakan sejatinya Felipe masih butuh adaptasi dengan PSMS.

“Felipe masih beradaptasi dengan rekan setimnya dan sekelilingnya. Dia baru saja pindah ke apartemen yang akan membuatnya nyaman. Dia pria yang baik dan akan mencetak gol saat dia nyaman,” kata Butler.

Pelatih asal Inggris itu mengatakan timnya butuh dukungan berbagai pihak untuk lolos dari degradasi. Yang dibutuhkan adalah konsistensi dan komitmen bersama.

“Tim ini main baik tapi harus realistis dengan harapan, Anggaran di PSMS sangat kecil, tim memerlukan motivasi yang jelas dari manajemen tidak hanya kata-kata. Aku sudah pernah menangani tim-tim pada situasi begini sebelumnya dan perlu komitmen yang jelas dan setiap orang harus bekerja bersama untuk keluar dari kekacauan ini,”
bebernya.

Striker anyar PSMS Medan Felipe Martins dos Santos belum mencetak gol di Liga 1 2018. Namun pesepakbola asal Brasil itu mulai nyetel dengan tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News