Petir Sambar Bapak dan Anak

Petir Sambar Bapak dan Anak
Petir Sambar Bapak dan Anak
PRABUMULIH--Warga Jalan Krakatau, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Minggu (23/10), sekitar pukul 15.30 WIB, mendadak heboh. Pasalnya, dua orang anak beranak yang merupakan warga setempat, gosong disambar petir. Tragisnya, sang bapak, Rohimin (37), tewas di tempat, dengan kondisi luka bakar di tubuhnya. Sementara anaknya, Rahmat (3,6), juga sekarat dan terpaksa dilarikan ke RSUD Prabumulih.

Selain menyambar kedua warga tersebut, ternyata petir juga menyambar mobil carry warna merah Nopol AA 8573 PK, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Akibatnya, kedua ban depan mobil tersebut meledak. Informasinya, siang itu korban yang sehari-hari bekerja sebagai penjahit pakaian ini, bergegas pulang bersama istri dan anaknya dengan berjalan kaki. Dalam perjalanan, tiba-tiba hujan turun dengan deras.

Takut kehujanan, ketiganya mempercepat langkah. Ketika itu, korban berjalan sembari menggendong putra kesayangannya. Begitu mendengar suara petir menggelegar, mereka menghentikan langkah. Disaat itulah, petir kembali menyambar dan mengenai korban yang berdiri tak jauh dari rumpun bambu. Korban menjerit kesakitan, karena tubuhnya langsung gosong.

Mendengar jeritan korban, membuat warga berhamburan keluar. Betapa terkejutnya warga, ketika melihat korban sudah terkapar dengan kondisi tubuh gosong. Oleh warga, korban dan anaknya langsung dilarikan ke RSUD Prabumulih. Namun, malang nasib korban, ia menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara anaknya, berhasil diselamatkan dan kini menjalani perawatan intensif.

PRABUMULIH--Warga Jalan Krakatau, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Minggu (23/10), sekitar pukul 15.30 WIB, mendadak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News