Petugas Damkar Kecele Gara-gara Mesin Cuci

Petugas Damkar Kecele Gara-gara Mesin Cuci
Petugas Damkar Kecele Gara-gara Mesin Cuci

jpnn.com - KEBAKARAN memang menjadi momok mengerikan bagi seluruh masyarakat. Inipun yang membuat petugas Dinas Kebakaran selalu siaga kapan pun dan dimanapun.

Termasuk saat tim petugas pemadam kebakaran bertugas dalam simulasi pengamanan pemilu, kemarin. Disaat seluruh kesatuan melakukan parade didepan para pejabat yang hadir, petugas pemadam tiba-tiba memacu kendaraan.

"Dikira mau parade, ternyata ada betulan kebakaran," ujar salah satu pejabat yang turut hadir.

Petugas kebakaran yang berada dibarisan parade paling buncit, langsung menuju lokasi kebakaran yang berada di Tamalate 2. Hanya saja, petugas harus kecewa sesaat sampai dilokasi yang dikabarkan telah terjadi kebakaran.

Bukan kebakaran yang didapat, melainkan hanya mesin cuci rusak milik salah satu warga Tamalate 2, Makassar, sebut saja namanya Neni.

Neni tiba-tiba menelepon petugas yang saat itu tengah melakukan atraksi didepan para pejabat utama di wilayah kota Makassar. Neni panik karena mesin cucinya tiba-tiba mengeluarkan asap putih tebal saat mengringkan cucian.

"Tapi, tindakan Neni patut dicontoh warga lainnya. Dia sudah inisiatif untuk mencegah kebakaran," ungkap salah satu petugas kebakaran. (zaq)

KEBAKARAN memang menjadi momok mengerikan bagi seluruh masyarakat. Inipun yang membuat petugas Dinas Kebakaran selalu siaga kapan pun dan dimanapun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News