Petugas KPK Sita Dokumen dari Ruangan Kahar

Petugas KPK Sita Dokumen dari Ruangan Kahar
Petugas KPK Sita Dokumen dari Ruangan Kahar
JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menggeledah ruangan Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto. Mereka juga menggeledah ruangan anggota Fraksi Partai Golkar, Kahar Muzakir di lantai 12 gedung DPR.

Petugas komisi antirasuah tersebut selesai menggeledah ruangan Kahar sekitar pukul 13.45 WIB. Mereka membawa hasil sitaan dari ruang Kahar ke ruangan Setya. Ada enam petugas KPK keluar dari ruangan Kahar. Mereka tampak membawa tiga buah kardus berwarna cokelat. Namun demikian, tidak ada pernyataan yang keluar dari mulut mereka.

Salah satu petugas KPK menyatakan mereka menyita dokumen dari ruangan Kahar. Namun ia tidak merinci dokumen apa yang dimaksud. "Dokumen," ujar petugas tersebut di DPR, Jakarta, Selasa (19/3) kepada wartawan yang menanyakan barang apa yang dibawanya.

Seperti diketahui, Juru Bicara KPK, Johan Budi SP mengatakan KPK menggeledah rumah tersangka Gubernur Riau, Rusli Zainal di Jalan Pulau Panjang Kembangan, Jakarta Barat, hari ini, Selasa (19/3).

JAKARTA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menggeledah ruangan Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto. Mereka juga menggeledah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News