PGN Latih Ibu-ibu Penghuni Rusun Memasak

PGN Latih Ibu-ibu Penghuni Rusun Memasak
DOK JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali melanjutkan program PGNtrepreneur. Kali ini, giliran para ibu rumah tangga di rumah susun (rusun) Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dilatih memasak oleh chef senior Sisca Suwitomo. 

Pelatihan memasak ini dilakukan selama dua hari kepada 20 ibu rumah tangga. Selain itu, para ibu rumah tangga ini juga dibekali dengan pengetahuan mengenai pengelolaan bisnis secara sederhana.

Direktur Keuangan PGN, M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk memberdayakan ibu-ibu rumah tangga menjadi wirausaha mandiri.

"Diharapkan pelatihan ini bisa meningkatkan kualitas hidup keluarga. PGNtrepreneur juga menjadi upaya perseroan untuk terus mendorong pemanfaatan gas bumi bagi para pengusaha kecil, khususnya di bisnis kuliner," harap Riza dalam siaran persnya, Senin (15/6).

Riza juga menjamin pelatihan tersebut tidak membahayakan dan aman. Sebab, aktivitas memasak di Tanah Abang  menggunakan gas bumi yang terbukti aman dan ramah lingkungan.

"Rusun Tanah Abang merupakan salah satu pelanggan PGN di sektor rumah tangga yang telah memanfaatkan gas bumi sejak 1996," kata Riza. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali melanjutkan program PGNtrepreneur. Kali ini, giliran para ibu rumah tangga di rumah susun (rusun)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News