Senin, 19 November 2018 – 18:01 WIB

Piala AFF 2018: Ditunjuk Jadi Kapten, Hansamu Bilang Begini

Jumat, 09 November 2018 – 14:53 WIB
Piala AFF 2018: Ditunjuk Jadi Kapten, Hansamu Bilang Begini - JPNN.COM

Hansamu Yama Pratama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti telah menunjuk Hansamu Yama sebagai kapten tim di ajang bergengsi Piala AFF 2018.

Hansamu Yama pun mengaku merasa dipercaya sang pelatih. Dia akan mulai bertugas sebagai kapten di Piala AFF ini saat menghadapi Singapura di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11).

Bagi dia, dipilihnya pemain muda sebagai kapten bukan hal yang patut dipertanyakan kepada dirinya. Hansamu Yama mengaku hanya menjalankan tugas saat dipercaya pelatih.

"Kalau masalah kapten itu pilihan pelatih. Seperti kata pelatih, di tim ini tidak ada istilah pemain inti atau cadangan," ungkapnya, Kamis (8/11).

Hansamu juga mengingatkan bahwa senioritas dalam Timnas Indonesia saat ini tidaklah perlu diperdebatkan. Malah, dia merasa antarpemain di Skuat Garuda saat ini cukup nyaman diajak berkomunikasi dan bertukar pendapat.

"Jarak usia kami sekarang juga enggak jauh beda dengan pemain senior. Para pemain senior juga baik-baik, terus kami sering sharing masalah tim, jadi itu enggak ada masalah," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar