JPNN.com

Piala Dunia U-20 2021: Iwan Bule Berterima Kasih Kepada Pak Jokowi

Jumat, 03 Juli 2020 – 21:21 WIB
Piala Dunia U-20 2021: Iwan Bule Berterima Kasih Kepada Pak Jokowi - JPNN.com
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI M Iriawan sama-sama menegaskan siap berkoordinasi demi menyukseskan Piala Dunia U-20 2021.

Ketua Umum PSSI M Iriawan menjelaskan, INAFOC memang sudah diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo untuk dibentuk dengan diketuai oleh Menpora Zainudin Amali.

Iwan Bule, panggilan Iriawan, memastikan, tak ada persoalan apa pun terkait penunjukan presiden itu karena setiap pihak sudah ditentukan tugasnya.

"Seperti dikatakan Pak Menpora dari hasil rapat internal Kementerian di Istana kami sudah dibagi tugas, Kemenpora melaksanakan penyelenggaraan, pembangunan venue kementerian PUPR dan saya sendiri fokus di Timnas. Ini memang cita-cita saya awal jadi ketum PSSI, bisa bersinergi antara kami dengan pemerintah khususnya Kemenpora," ujar Iwan di Kemenpora, Jumat (3/7).

Dia merasa dengan pembagian itu, tugas PSSI bisa makin jelas.

Iwan menyebut pihaknya tetap sejalan dengan pemerintah walaupun penyelenggaraan tidak ditangani oleh PSSI.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang membagi tugas ini, sehingga saya fokus di Timnas. Mulai sekarang saya sudah bentuk struktur khusus namanya akan saya umumkan nanti, di sana ada wakil, manajer dan semua yang berkaitan dengan kemajuan timnas," paparnya.

PSSI menurut Iwan Bule juga langsung melakukan komunikasi dengan FIFA terkait pembagian tugas ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek