Piala Indonesia: Persija Cetak 8 Gol, 757 Kepri Jaya Cuma 2

Piala Indonesia: Persija Cetak 8 Gol, 757 Kepri Jaya Cuma 2
Duel Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (23/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta menang 8-2 atas 757 Kepri Jaya di leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1). Macan Kemayoran begitu menguasai pertandingan.

Sejak peluit kick off, Persija sudah terlihat unggul dalam penguasaan bola. Gol hanya tinggal menunggu waktu.

Benar saja, pada menit ke-13 Persija berhasil unggul via gol Marko Simic. Memanfaatkan umpan terobosan dari tengah, dia lolos jebakan offside dan langsung menceploskan bola.

Selanjutnya gol demi gol tercipta dari Simic menit ke-26. Bruno Matos mencetak gol menit ke- 36 dan Novri di menit ke-38. Hattrick pun diciptakan Simic menit ke-39. Skor 5-0 bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persija dikejutkan oleh gol Azis Nurdin (49) dan Nanang menit ke-56.

Setelah kebobolan Persija langsung bangun. Macan Kemayoran mengamuk dan mencehak tiga gol tambahan. Simic menit ke-63 dan 68. Dia mencatatkan quint-trick dan Bambang Pamungkas menutup pesta gol Persija menit ke-87.

Kemenangan ini membuat langkah Persija bakal lebih mudah untuk lolos ke 16 Besar Piala Indonesia. Leg kedua akan digelar di Batam 31 Januari nanti. (dkk/jpnn)


Kemenangan ini membuat langkah Persija bakal lebih mudah untuk lolos ke 16 Besar Piala Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News