Piala Indonesia: PS Keluarga USU Kalah Telak di Markas Sriwijaya FC

Piala Indonesia: PS Keluarga USU Kalah Telak di Markas Sriwijaya FC
Dua pemain SFC TA Musafri dan Slamet Budiono selebrasi usai menjebol gawang PS Keluarga USU, Rabu (30/1/2019). Foto : IG/@sriwijayafc.id

jpnn.com, PALEMBANG - PS Keluarga Universitas Sumatera Utara (USU) harus mengakui ketangguhan Sriwijaya FC pada leg pertama Babak 32 Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (30/1/2018). Pasalnya, PS USU kalah dengan skor telak 2-6.

Sejak awal tim tamu memang tak diunggulkan. Pun demikian, pada babak I, bisa mengimbangi permainan. Sempat tertinggal lewat dua gol pemain lawan Slamet Budiono menit 7 dan 26, PS Keluarga USU memperkecil pada menit 28.

Sayangnya, PS Keluarga USU yang unggul pemain usai Slamet Budiono dikartumerah tetap tak bisa menyamakan kedudukan dan menuntaskan laga babak I dengan kalah tipis 1-2.

Memasuki babak II, keadaan tak berubah. Tim tuan rumah malah berhasil mencetak empat gol lainnya lewat Rizky Dwi Ramadhana menit 47, Yogi Novrian menit 59 dan dua gol oleh TA Musafri masing-masing menit 71 dan 73.

PS Keluarga USU sempat memperkecil kedudukan satu gol tambahan. Namun, hingga pertandingan usai skor 2-6 bertahan.

Dengan hasil ini, PS Keluarga USU harus bekerja keras pada leg II yang akan digelar di Stadion Mini USU, Februari 2019. (nin)


PS Keluarga Universitas Sumatera Utara (USU) harus mengakui ketangguhan Sriwijaya FC pada leg pertama Babak 32 Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (30/1/2018). Pasalnya, PS USU kalah dengan skor telak 2-6.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News