Piala Menpora 2021: Mario Maslac Optimistis PSS Bisa Tundukkan Persebaya

Piala Menpora 2021: Mario Maslac Optimistis PSS Bisa Tundukkan Persebaya
Mario Maslac saat berlatih. Foto: LIB

jpnn.com, SOREANG - Pemain asing PSS Sleman Mario Maslac optimistis bisa menang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (7/4).

Pasalnya, hanya dengan kemenangan, tim berjuluk Seuper Elang Jawa itu bisa lolos ke perempat final.

"Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap," kata Maslac, Senin (5/4).

Memang, PSS harus menang jika ingin memastikan lolos dengan usaha sendiri. Andai hanya bermain imbang, maka mereka harus menantikan hasil pertandingan lain, antara Persela lawan Persik.

"Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans," tandasnya. 

PSS sendiri menurut Maslac memiliki kesempatan tersebut karena sejauh ini Persebaya posisinya sudah aman karena telah mengunci satu slot di perempat final. Untuk itu, dia yakin tim Bajul Ijo tak akan terlalu ngotot dan memilih untuk mengamankan kondisi sebelum tanding di babak gugur.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

"Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk penggemar yang begitu besar," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing PSS Sleman Mario Maslac optimistis bisa menang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (7/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News