Piala Menpora 2021: Persela Siap Tampil Habis-habis Hadapi Persik

Piala Menpora 2021: Persela Siap Tampil Habis-habis Hadapi Persik
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, SOREANG - Persela Lamongan akan bersua Persik Kediri dalam laga penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Pelatih Persela Didik Ludianto menginstruksikan pemain untuk tampil habis-habisan. Dia ingin timnya memenangkan pertandingan besok. 

"Tim sudah sepakat dengan para pemain untuk allout," kata dia saat konferensi pers, Selasa (6/4). 

Didik mengatakan jika timnya bisa mendampingi Persebaya hal itu adalah sebuah bonus, tetapi yang terpenting organisasi harus baik terlebih dahulu. 

Di turnamen Piala Menpora ini, kata Didik, harus melihat kemampuan pemain-pemain Laskar Joko Tingkir. 

"Dari situ bisa mengukur untuk diturunkan pada kompetisi Liga satu nanti," ujar dia. 

Sehari menjelang pertandingan, Persela mendapat kabar baik. Dua pemainnya yang sempet berbenturan antar pemain satu tim yakni Eky Taufik dan Abiyoso sudah membaik. 

"Sudah pulih, tetapi belum tahu kondisi pastinya. Besok setelah swab kami informasikan. Eky katanya masih mengeluh sedikit pusing," jelas dia. 

Di konferensi pers yang sama, pemain Persela Syahroni sangat yakin dan optimistis jika timnya mampu tampil apik meladeni Persik Kediri dalam laga penentuan itu. 

Baca Juga: Wanita Ini Terekam CCTV saat Berbuat Aksi Tak Terpuji, Videonya Viral, Tuh Lihat

"Kami besok akan tampil maksimal dan meraih poin penuh untuk menjaga kans menuju babak delapan besar," pungkas Syahroni.(mcr12/jpnn) 

Pelatih Persela Didik Ludianto menginstruksikan pemain untuk tampil habis-habisan saat bersua Persik Kediri dalam laga penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News