Pidato Banjir Pujian, SBY Ucapkan Terimakasih

Pidato Banjir Pujian, SBY Ucapkan Terimakasih
Pidato Banjir Pujian, SBY Ucapkan Terimakasih
JAKARTA--Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (8/10) malam menuai pujian. Lima sikap tegas Presiden, dinilai cukup mengakomodir keinginan publik. Sekaligus menghentikan sementara kisruh antara dua lembaga hukum negara, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian RI.

Banjir pujian ini pun dirasakan langsung oleh Presiden SBY. Melalui juru bicaranya, Presiden SBY pun mengapresiasi pujian yang diarahkan padanya.

"Bila banyak kalangan dan masyarakat memuji substansi pidato tersebut, Beliau dengan rendah hati mengucapkan terima kasih.  Sekali lagi terima kasih dan mohon dukungan  agar negara kita menjadi lebih baik dan maju," kata Julian pada wartawan, Selasa (9/10).

Julian mengungkapkan, Presiden SBY merumuskan dan menyusun sendiri konsep pidatonya. Meski ada sedikit ada masukan dari berbagai pihak, namun hampir seluruh isi penting pidato SBY merupakan sikap Presiden atas kisruh antara KPK dan Polri.

JAKARTA--Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (8/10) malam menuai pujian. Lima sikap tegas Presiden, dinilai cukup mengakomodir keinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News