Pilih Cowok yang Wangi

Pilih Cowok yang Wangi
Pilih Cowok yang Wangi
ARTIS Asmiranda sangat selektif memilih pasangan. Bahkan, sampai saat ini artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 tersebut selalu terlihat sendiri. ”Aku belum menemukan pria yang cocok saja,” terang Asmiranda, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Untuk memilih seorang pasangan, bintang sinetron Kawin Gantung tersebut ingin mencari pasangan yang bisa mengerti akan aktivitasnya di dunia hiburan. ”Pastinya bisa mengerti aku,” tuturya. 

      

Untuk ukuran kriteria, terang bintang film Cinta Bertasbih tersebut, ia harus selalu berpenampilan rapi dan wangi. ”Aku suka cowok yang wangi, makanya  Sekarang masih cari cowok yang harum sih, ”tukas brand Ambasoador Axe itu Sebab, jika cowok tersebut selalu memperhatikan kondisi tubuhnya, ia pasti peduli terhadap kebersihan dan menghargai dirinya sendiri serta orang lain. ”Pastinya dia juga akan menghargai pasangannya,” paparnya.

      

Terlebih selama ini, bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu selalu terbiasa dengan bau-bau yang harum dan wangi. ”Sejak dulu aku suka wangi-wangian dan aku nggak pernah ninggalin parfum di tas aku,” tukas bintang sinetron Kemilau Cinta Karmila. Bahkan sempat. Lantaan parfum ruangan miliknya habis. Ia harus menggunakan parfumnya untuk menjaga kondisi kamarnya tetap segar. (ash)

ARTIS Asmiranda sangat selektif memilih pasangan. Bahkan, sampai saat ini artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 tersebut selalu terlihat sendiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News