JPNN.com

Pilih Kepala Daerah yang Kuat Agamanya dan Programnya Maksimal untuk Warga

Rabu, 12 Februari 2020 – 22:03 WIB Pilih Kepala Daerah yang Kuat Agamanya dan Programnya Maksimal untuk Warga - JPNN.com
Bakal calon gubernur Jambi H. Cek Endra di Batang Hari. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BATANGHARI - Tokoh masyarakat Batanghari, Jambi Arzanel mengatakan Cek Endra sudah menjadi sosok yang tepat untuk menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Dia menilai kepemimpinan Cek Endra yang merakyat dan berprestasi dibutuhkan oleh masyarakat Jambi.

Arzanel yang akrab disapa Canel itu berpatokan pada kondisi Kabupaten Sarolangun saat ini yang dipimpin Cak Endra.

Meskipun termasuk kabupaten yang masih muda, Sarolangun bisa menyaingi kabupaten lainnya di Provinsi Jambi. Canel membeberkan alasan kenapa Bupati Sarolangun dua periode itu pantas memimpin Jambi.

"Pertama saya melihat pembangunan Sarolangun yang usianya masih muda, bisa mengalahkan kabupaten yang lebih tua di Provinsi Jambi ini," kata Canel.

Lebih lanjut, Canel mengungkapkan, meski kenal dengan banyak kepala daerah di Jambi, dia mengakui hanya Cek Endra yang dekat dan memperjuangkan agama Islam.

Kebiasaan dan program keagamaannya membawa berkah bagi Kabupaten Sarolangun.

"Saya akui program yang saya senangi, yang paling masuk ke hati saya ini adalah Program Subling. Jarang bupati yang bisa bangun pagi itu, saya kan banyak juga dekat dengan bupati. Masalahnya bupati ini tidurnya sampai jam 2 malam, tapi beliau bisa, itu saya akui," ungkap Canel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...