Pilih Konsep Alam untuk Jersey Relawan

Pilih Konsep Alam untuk Jersey Relawan
Pilih Konsep Alam untuk Jersey Relawan

jpnn.com - SAO PAULO -  Dalam kejuaraan akbar yang melibatkan banyak negara, volunteer selalu memegang peran penting. Begitu juga dengan perhelatan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil, Juni mendatang.

Nah, untuk memaksimalkan tugas mereka, Kamis (10/4) kemarin, Adidas, salah satu produsen alat olahraga terbesar di dunia baru saja meliris kostum resmi untuk para relawan itu.
    
Dalam rilis resmi itu, para relawan turnamen empat tahunan itu akan menggunakan seragam yang didominasi dengan warna biru dengan corak bertema Piala Dunia Brasil. Selain berbentuk t-shirt, Adidas juga menyedian bentuk jaket.

"Kami sengaja mengambil konsep alam. Ada matahari, daun, bahkan gelombang dan pohon tersaji di kostum itu," kata Rodrigo Messias, Direktur Adidas untuk  Piala Dunia Brasil.
    
Dalam acara launching jersey para relawan tersebut, pihak Adidas langsung melibatkan sejumlah artis papan atas di Brasil. Seperti Fernanda Lima artis dan model yang namanya mendunia setelah menjadi presenter drawing Piala Dunia.

Selain Lima, ada juga publik figur wanita di Brasil seperti Lais Riberior wanita terseksi ke-15 di dunia, serta Dioguina Monteiro (sukarelawan), Branca Feres (atlet loncat indah).
       
Selain mereka, hadir juga para pemain legendaris asal Brasil seperti Cafu dan Juliano Belleti. "Saya pikir ini seragam yang sangat bagus, nyaman dan sangat mewakili alam Brasil," kata Lima, artis yang menikah dengan Rodrigo Hilbert, teman seprofesinya pada 2001 silam itu.
       "
Para relawan pasti akan merasa nyaman mengenakan pakaian ini dan mereka akan dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik . Kami adalah orang-orang sangat ramah di sini di Brasil dan saya yakin para relawan akan menjadi tuan rumah yang baik dan akan membantu penggemar selama pertandingan Piala Dunia," tegasnya.
       
Saat ini, sudah ada 14 ribu relawan yang dipilih dari total 150 ribu relawan yang melamar. Selama di Piala Dunia nanti, ribuan volunter tersebut akan ditempatkan di wilayah strategis di Brasil. Seperti Bandara, Stadion, sampai dengan pusat-pusat keramaian di negara Samba itu. (dik)


SAO PAULO -  Dalam kejuaraan akbar yang melibatkan banyak negara, volunteer selalu memegang peran penting. Begitu juga dengan perhelatan Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News