Pilkada KLU Tetap Digelar KPU Lobar

Pilkada KLU Tetap Digelar KPU Lobar
Pilkada KLU Tetap Digelar KPU Lobar
TANJUNG - Sepertinya, desakan anggota dewan Kabupaten Lombok Utara (KLU) untuk membentuk KPUD KLU, tidak akan terwujud. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KLU tetap akan digelar oleh KPUD Lobar.

Sebelumnya, sebagian besar anggota dewan KLU mendesak pembentukan KPUD KLU sebelum Pilkada Lombok Utara digelar. Meski konsekuensinya pilkada diundur. Mereka tidak mau, Pilkada KLU dilaksanakan oleh KPUD Lobar.

Asisten I Pemda KLU H Alwi menjelaskan, belum lama ini pihaknya sudah bertemu dengan KPUD Lobar. Untuk sementara jelasnya, tahapan Pilkada KLU tetap dilakukan oleh KPUD Lobar. "Terkait rencana pembentukan KPUD KLU, kita menunggu instruksi dari KPUD NTB," jelas Alwi, Jumat (22/1) kemarin.

Di tempat terpisah, Ketua KPUD NTB Fauzan Khalid menjelaskan, pembentukan KPUD KLU belum bisa diproses saat ini. Alasannya, KPU Pusat tidak menganggarkan dana pembentukan KPUD KLU pada tahun anggaran 2010 ini.

TANJUNG - Sepertinya, desakan anggota dewan Kabupaten Lombok Utara (KLU) untuk membentuk KPUD KLU, tidak akan terwujud. Pemilihan Bupati dan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News