Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Optimistis Meraih Suara Pemilih Muda

Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud Optimistis Meraih Suara Pemilih Muda
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Ganjar Mahfud 2024 di Museum Arsip Nasional Jakarta, Rabu (18/10/2023). (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, menyatakan siap menerima aspirasi dari generasi muda. 

Ganjar-Mahfud optimistis meraih suara anak muda di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami optimistis meraih suara generasi muda dan siap menerima aspirasi masukan terkait keluh kesah yang mereka rasakan,” kata Ganjar dalam Deklarasi Ganjar-Mahfud 2024 di Museum Arsip Jakarta, Rabu (18/10) malam.

Ganjar lalu menirukan ucapan Bung Karno “Beri kami 10 orang tua akan kucabut Gunung Semeru dari akarnya dan beri aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia”.

“Beri Ganjar-Mahfud seluruh pemuda, akan kita capai tujuan bersama,” ungkap Ganjar.

Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu mengatakan bahwa saat ini perkembangan dunia begitu cepat terutama teknologi.

Namun, lanjut Ganjar, pertanyaannya adalah apakah mampu bangsa Indonesia merespons dan bertahan menghadapi gelombang tersebut.

“Saya yakin kita bisa, ini tidak bercanda tetapi keseriusan diwujudkan dalam kontribusi kontestasi. Kunci kemenangan bangsa hadapi global ada di kawan-kawan generasi muda,” ungkapnya.

Ganjar-Mahfud optimistis meraih suara pemilih muda pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News