Pilpres 2024 Makin Dekat, Begini Cara Saga Kumpulkan Dukungan untuk Ganjar

Pilpres 2024 Makin Dekat, Begini Cara Saga Kumpulkan Dukungan untuk Ganjar
Sahabat Ganjar saat menggelar kegiatan bertajuk “Raut Indonesiaku! Menilik Keunikan Di Balik Seni Merajut” Saga menggelar acara di Kabupaten Bantul, DIY, pada Minggu (21/5). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar terus bergerilya mengumpulkan dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 melalui kegiatan kreatif di berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Bertajuk “Raut Indonesiaku! Menilik Keunikan Di Balik Seni Merajut” Saga menggelar acara di Kabupaten Bantul, DIY, pada Minggu (21/5).

Saga mengajak ratusan warga untuk membuat rajutan kreatif dan menggelar kegiatan senam sehat bersama di Lapangan Jambidan, Kecamatan Banguntapan. 

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan warga yang melakukan olahraga pagi di akhir pekan.

Mengambil tajuk “Kuatkan Tekad Satukan Tujuan Untuk Ganjar Pranowo 2024”, senam bersama ini diharapkan dapat mempersatukan solidaritas daan menyerukan Ganjar Pranowo 2024. 

“Senam sehat in gelar untuk memperkuat solidaritas warga di Kabupaten Bantul sekaligus membakar api semangat masyarakat yang telah dukung bapak Ganjar sejak lama,” kata Ketua DPC Kabupaten Bantul Saga Febri Setyawan.

Kegiatan serupa juga berlangsung meriah di tanah sunda yakni Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sahabat Ganjar menggelar Senam Sehat di Lapangan Bola Caringin ini, berhasil mengajak ratusan warga untuk menggelorakan Indonesia Sehat sekaligus semangat Ganjar Pranowo 2024.

Sahabat Ganjar terus bergerilya mengumpulkan dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 melalui kegiatan kreatif di berbagai wilayah di Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News