Pimpin Klasemen Liga 1, Bhayangkara FC Tak Mau Terlena Lagi

Pimpin Klasemen Liga 1, Bhayangkara FC Tak Mau Terlena Lagi
Simon McMenemy. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pemimpin klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC tak mau terlena dengan kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10) malam.

Tim berjuluk The Guardian itu pun langsung menyiapkan diri menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan pada 3 November mendatang.

Sebagai pemuncak tabel Liga 1, Bhayangkara tak mau lagi terpeleset dan disalip oleh pesaing terdekatnya, PSM Makassar atau Bali United.

Karena itu, mau tidak mau tiga poin harus selalu diraih oleh Bhayangkara FC dalam sisa laga Liga 1. Bhayangkara saat ini unggul satu poin dari PSM (62 poin banding 61) dan tiga poin dari Bali United (62-59 poin).

Menurut Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC, masih ada tiga laga tersisa. Karena itu, dia menganggap melawan Mitra Kukar adalah final pertama bagi tim milik kepolisian tersebut.

"Kami harus fokus. Setiap pertandingan adalah final. Itu tujuan kami sekarang. Jadi tidak ada kata kalah atau seri dalam setiap pertandingan," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Selain Mitra Kukar, ada Persija yag akan menjadi lawan Bhayangkara selanjutnya. Kemudian, satu laga tunda kontra Madura United masih belum diputuskan jadwal dan venuenya.

Di atas kertas, Bhayangkara sangat diunggulkan saat menghadapi Mitra Kukar. Sementara melawan Persija dan Madura United, kekuatan mereka cukup berimbang. Alhasil, diperlukan tenaga dan motivasi ekstra oleh Evan Dimas dkk kalau ingin menjaga kans juara. (dkk/jpnn)


Setelah menaklukkan Persela, Bhayangkara harus siap meladeni Mitra Kukar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News