Pimpinan Salafiyah Tajul Falah dan Ulama Karismatik di Banten Dukung Prabowo-Gibran

Pimpinan Salafiyah Tajul Falah dan Ulama Karismatik di Banten Dukung Prabowo-Gibran
Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah dan ulama karismatik di Lebak, Banten, mantap dukung Prabowo-Gibran. Foto: dok. Ponpes Salafiyah Tajul Falah

jpnn.com, BANTEN - Ulama karismatik di Lebak, Banten, memberikan dukungan untuk capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Mereka meyakini paslon nomor urut 02 itu berpeluang menang satu putaran di Pilpres 2024, apalagi hasil berbagai survei selalu tinggi hingga 51%.

Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah KH Muhamad Suryana mengatakan, Prabowo-Gibran terus berkomitmen menjaga dan mendukung kerukunan beragama.

"Alasannya, Prabowo dan Gibran siap mendukung kerukunan beragama," ujar penerus almarhum Abuya Umar dan KH Cece Asasudin, dalam keterangannya, Senin (29/1).

Sesepuh KH Rumdani dari Ponpes Syarif hidayatullah menambahkan, para ulama di Lebak, khususnya Ponpes Salafiyah Tajul Falah menilai Prabowo-Gibran telah terbukti kerja nyata.

"Prabowo-Gibran bekerja nyata, bukan bicara," tegasnya.

Hal serupa diutarakan KH Asep Falahudin dari Ponpes Salafiyah Alwaiziyah. Dia menuturkan bahwa Prabowo-Gibran akan melanjutkan program pembangunan Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, KH Syahroni dari Ponpes Riyadul Athfal meyakini bahwa pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto akan menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia.

Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah dan ulama karismatik di Lebak, Banten, mantap dukung Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News