Pinkan Mambo Jadikan Malaysia Sebagai Batu Loncatan

Pinkan Mambo Jadikan Malaysia Sebagai Batu Loncatan
Penyanyi Pingkan Mambo saat ditemui di Sony Music Indonesia, Jakarta, Kamis (5/7). Pingkan beberapa waktu lalu merilis album "Tentang Cinta" di Malaysia. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Pinkan Mambo mulai menatapi karir menuju pentas musik internasional. Hal ini ditandai dengan launching album "Tentang Cinta" di negeri jiran Malaysia. Tahun lalu, Pinkan merilis album ini di Indonesia.

"Ini tahap pertama untuk aku go internasional, hal yang tidak boleh aku sia-siakan," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Gedung Sony Music Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (5/7).

Setelah Malaysia, Pinkan Mambo juga akan manggung di tujuh negara lain. Di antaranya, Hongkong, Thailand, New Zealand, dan Singapura. Pinkan juga akan berduet dengan Christian Bautista saat tampil di Filipina.

"Manggung di satu negara itu adalah hal yang jauh dari yg aku bayangkan. Aku sampe skr masih mimpi. Ini datang lebih cepat, jauh dari apa yang aku harapkan," ungkap Pinkan.

JAKARTA - Pinkan Mambo mulai menatapi karir menuju pentas musik internasional. Hal ini ditandai dengan launching album "Tentang Cinta"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News