Pipa Pecah, Pelanggan PDAM Krisis Air

Pipa Pecah, Pelanggan PDAM Krisis Air
Pipa Pecah, Pelanggan PDAM Krisis Air
BEKASI - Untuk kesekian kalinya, pipa PDAM Tirta Bhagasasi, Bekasi bermasalah. Selasa (11/9), pipa yang berada di depan Stasiun Bekasi, Jalan Juanda, Bekasi Timur, pecah karena terkena proyek pelebaran gorong-gorong di lokasi tersebut.

 

Staf distribusi PDAM Tirta Bhagasasi, Dahlan, mengatakan bahwa pecahnya pipa tersebut lantaran terkena backhoe (beko) yang tengah melakukan pengerukan tanah untuk pelebaran gorong-gorong. Beko itu mengenai pipa PDAM hingga patah. Seharusnya mereka berkoordinasi dengan kami agar hal ini tidak terjadi," tutur Dahlan kepada Radar Bekasi.

Akibat kejadian tersebut, sambung dia, sebanyak 2.000 warga pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi terganggu pasokan airnya sejak kemarin. Untuk mengatasi patahan pipa tersebut, pihak PDAM telah mengerahkan sejumlah pekerja untuk memperbaikinya dan memasang draiser setebal 6 inchi.

"Untuk mengatasi patahan tersebut kami mengerahkan sejumlah pekerja dari pihak PDAM Tirta Bhagasasi. Hanya saja yang membuat kami kecewa tidak ada satu orangpun yang bertanggungjawab atas patahnya pipa milik kami," jelasnya kesal.

BEKASI - Untuk kesekian kalinya, pipa PDAM Tirta Bhagasasi, Bekasi bermasalah. Selasa (11/9), pipa yang berada di depan Stasiun Bekasi, Jalan Juanda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News