PKB Ingin Kader Petarung yang Membela Rakyat

PKB Ingin Kader Petarung yang Membela Rakyat
PKB Ingin Kader Petarung yang Membela Rakyat
JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanif Dhakiri, mengatakan, partainya mulai melakukan verifikasi dan pengujian kompetensi terhadap kandidat calon legislatif (caleg) yang akan diusung pada pemilihan umum (pemilu) 2014.

Dia menegaskan, PKB ingin caleg yang diusung nanti merupakan figur yang berkualitas. "Kami ingin orang yang benar-benar petarung di lapangan membela rakyat,” katanya, Senin (23/7), kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dijelaskan Hanif, caleg yang diusung PKB nanti tentu bukan kader sembarangan. Sebab, PKB sudah beberapa kali menggelar uji kompetensi dan penugasan bagi bakal caleg.

"Mereka harus memiliki dan memenuhi syarat kualitas dan kompetensi sehingga ketika duduk di DPR benar-benar bisa menjalankan tugas kerakyatan," katanya.

Dia mengingatkan, jangan sampai menjadi wakil rakyat yang terpilih melalui PKB kemudian lupa pada rakyat. "Sehingga tak bisa memperjuangkan keinginan rakyat melalui DPR,” pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanif Dhakiri, mengatakan, partainya mulai melakukan verifikasi dan pengujian kompetensi terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News