PKB-PAN Akhirnya Usung Masnah Busro-BBS

PKB-PAN Akhirnya Usung Masnah Busro-BBS
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI – PKB-PAN telah menetapkan pasangan calon yang akan maju di Pilkada Muarojambi 2017 mendatang. Koalisi ini resmi mengusung pasangan calon Masnah Busro-BBS. 

Mereka akan berhadapan dengan Ivan dan Agustian yang diusung partai Demokrat. Yang lebih menarik lagi, Masnah yang konon disebut sudah loncat ke Demokrat, rupanya sudah menyandang gelar kader PKB. Itu yang menjadi alasan kenapa PKB ngotot mendukung Masnah.

"Jadi, salah satu syarat dari Pak Ketum (Muhaimin Iskandar, red), Masnah jadi kader PKB," ujar Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali, seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (22/9).

Sofyan Ali, mengatakan dukungan untuk Masnah-BBS diberikan karena PKB menginginkan terbentuknya poros baru. Selain itu, kata Sofyan, Masnah juga sudah menjadi kader PKB.

Ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi, Supriyono mengatakan sejak kamis, PAN sudah mengeluarkan putusan untuk mendukung Masnah dan BBS di Cakada Muaro Jambi.

"Ya, kita sudah menetapkan dukungan kepada Masnah dan BBS untuk Muaro Jambi," katanya.

"Dan besok jam 4 rencananya, Insaallah kita akan daftarkan ke KPU Muaro Jambi," katanya menambahkan.

Sementara untuk dukungan PAN di dua kabupaten lainnya yakni Kabupaten Tebo, dan Kabupaten Sarolangun. Di Kabupaten Tebo PAN dukung pasangan Sukandar dan Syahlan, dan Kabupaten Sarolangun pasangan Cek Endra dan Hilal.

JAMBI – PKB-PAN telah menetapkan pasangan calon yang akan maju di Pilkada Muarojambi 2017 mendatang. Koalisi ini resmi mengusung pasangan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News