PKB Segera Buat Posko Darurat untuk Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur

PKB Segera Buat Posko Darurat untuk Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur
Juru Bicara PKB Nada Fuady (posisi berdiri). Foto: Dok. Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu para korban bencana gempa di Cianjur.

Hingga saat ini korban meninggal dunia akibat gempa bumi magnitudo (M) 5,6 sebanyak 62 orang dan 700-an orang terluka.

Juru Bicara PKB Nada Fuady menyampaikan sebagai warga Indonesia harus bersatu untuk membantu saudara- saudara yang telah terkena musibah.

“Saya sebagai jubir PKB ingin mengajak semua pihak terutama anak-anak muda untuk bergabung semua untuk memberikan bantuan,” kata Nada di Jakarta, Senin (21/11).

PKB, kata Nada, akan segera membuat posko darurat bencana gempa Cianjur. Hal itu sebagai upaya untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa.

“Kami dari partai PKB juga akan segera membuat posko darurat bencana gempa Cianjur agar dapat membatu sebanyak-banyaknya warga,” tutur Nada.

Dalam kesempatan itu, Nada berharap pemerintah segera menyalurkan bantuan kepada para korban. Selain bantuan berupa sembako, juga tenaga medis yang benar-benar memadai.

“Saya juga berharap pemerintah dapat memberikan bantuan dalam segi konseling kepada korban-korban terutama untuk anak-anak kecil dan juga memberikan tenaga medis yang ada," kata Nada.

PKB akan segera membuat posko darurat sebagai upaya untuk memberikan bantuan kepada para korban gempa Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News