PKB Tambah Umur, Muhaimin Genjot Konsolidasi

PKB Tambah Umur, Muhaimin Genjot Konsolidasi
PKB Tambah Umur, Muhaimin Genjot Konsolidasi
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memasuki usianya yang ke-14. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menegaskan bahwa usia 14 tahun bagi PKB merupakan masa yang paling penting dan bersejarah, termasuk bagi para warga Nahdlatul Ulama atau yang lebih sering disebut dengan nama nahdliyin.

Karenanya pria yang karib disapa Cak Imin itu mengajak warga PKB dan nahdliyi untuk bersama-sama membesarkan dan memperkuat partai yang kelahirannya dibidani Gus Dur itu.  "Pertama, lanjutkan konsolidasi organisasi," tegas Cak Imin saat menyampaikan pidato politik dan harlah PKB ke-14 dan buka bersama di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin (23/7).

Yang kedua, Cak Imin mengajak warga PKB dan nahdliyin untuk terus menjaga dan menguatkan kultur budaya berbasis NU. Yang ketiga, upaya untuk memperkuat PKB harus dilakukan secepatnya tanpa menunggu momentum datangnya pemilu.

Menurutnya, seluruh kader PKB di eksekutif maupun legislatif baik di pusat maupun daerah untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi sepenuhnya kepada NKRI. "Pengabdian jadi kata kuncinya," ucap politisi yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memasuki usianya yang ke-14. Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, menegaskan bahwa usia 14 tahun bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News