PKPI Ajak Rakyat Pilih Jokowi Lagi, Ini Alasannya

PKPI Ajak Rakyat Pilih Jokowi Lagi, Ini Alasannya
Presiden Jokowi menyalami warga. Foto: Ifransyah/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Imam Ansori Saleh mengatakan, partainya tetap memegang komitmen mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pilpres 2019, sebagaimana telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

PKPI komitmen mendukung karena sejak dilantik menjadi presiden pada 2014 lalu, Jokowi membuktikan keberpihakannya pada rakyat dan hasil kerjanya sangat terlihat membawa perubahan yang lebih baik.

"Hasil pembangunan selama ini sudah dapat dirasakan oleh rakyat. Pembangunan tidak hanya terpusat di Jawa, tapi sudah merata di seluruh Indonesia," ujar Imam di kantor KPU Jakarta, Senin (16/10) malam.

Imam kemudian mencontohkan sejumlah kebijakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat. Di antaranya pembangunan sejumlah infrastruktur dari Sabang sampai Merauke.

"Kemudian kebijakan satu harga BBM, kebijakan tol laut dan masih banyak lagi," ucap Imam.

Imam kemudian mengajak seluruh rakyat Indonesia kembali mempercayakan kepemimpinan Indonesia pada Jokowi pada Pemilu 2019 mendatang.

Dengan demikian program-program yang selama ini manfaatnya sangat dirasakan masyarakat dapat dilanjutkan.

"PKPI mengajukan Jokowi, mengajak rakyat Indonesia memilih Jokowi dan PKPI. Pembangunan sudah dirasakan merata," pungkas Imam.(gir/jpnn)


PKPI komitmen mendukung Jokowi lagi pada Pilpres 2019 karena sejak dilantik menjadi presiden pada 2014 lalu, telah membuktikan keberpihakannya pada rakyat.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News