PKS: Aliran Dana Fathanah Menyangkut Personal

PKS: Aliran Dana Fathanah Menyangkut Personal
Ahmad Fathanah. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil mengatakan, dana dari tersangka suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah mengalir kepada orang perorangan bukan kepada partai.

Hal itu disampaikan Nasir menanggapi terkait Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) yang menemukan data adanya aliran dana dari Fathanah kepada salah satu individu yang diduga sebagai kader PKS. Tidak menutup kemungkinan dana dari individu itu diteruskan ke partai.

Menurut Nasir, Fathanah merupakan seorang makelar. Orang dekat bekas Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq itu tentu berkomunikasi dengan semua orang, tidak terkecuali dengan pengurus PKS.

"Hubungan itu personal, tidak berkaitan dengan institusi. Fathanah kan pedagang, mungkin pengurus PKS yang dialiri itu punya bisnis. Jadi ya biasa-biasa saja itu," ujar Nasir di DPR, Jakarta, Senin (21/5).

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil mengatakan, dana dari tersangka suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah mengalir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News