PKS Gelar Nobar Film G 30 S/PKI, Berminat Ikut Nonton?

PKS Gelar Nobar Film G 30 S/PKI, Berminat Ikut Nonton?
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini mengapresiasi dan mendukung ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya laten komunis.

Jazuli melihat antusiasme publik untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap komunis tampak pada animo masyarakat untuk memutar kembali atau nonton bareng film G 30 S/PKI di berbagai daerah.

Bahkan, kata dia, TNI Angkatan Darat juga sudah ikut menginstruksikan jajarannya di daerah untuk menggelar acara nobar film berlatar sejarah itu pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober mendatang.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung acara nobar ini terutama kepada jajaran TNI AD yang menyelenggarakan nobar film G 30 S/PKI dengan mengajak masyarakat luas untuk ikut menonton," kata Jazuli, Sabtu (16/9).

Menurutnya, hal itu  menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya komunisme atau PKI. Sejalan dengan itu, Fraksi PKS juga akan menyelenggarakan acara novar film G 30 S/PKI.

Bahkan, fraksi PKS di DPRD provinsi dan kabupaten/kota akan serentak menggelar nobar G 30 S/PKI pada 30 September 2017 malam.

"Selaku ketua Fraksi PKS saya instruksikan seluruh fraksi di DPRD provinsi dan kabupaten/kota untuk menyelenggarakan acara nobar film G 30 S/PKI, dengan mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk hadir serta menyiapkan tempat yang memadai dan sarana prasarana yang diperlukan," paparnya.

PKS memerintahkan seluruh fraksinya di DPRD provinsi dan kabupaten dan kota untuk menggelar nobar G 30 S PKI secara serentak pada 30 September 2017 malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News