PKS Kembali Duetkan Bram-Katjong di Papua Barat

PKS Kembali Duetkan Bram-Katjong di Papua Barat
PKS Kembali Duetkan Bram-Katjong di Papua Barat
MANOKWARI - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Barat dalam Musyawarah Kerja Wilayah kembali mempertegas dukungannya terhadap pasangan Abraham O Ataruri-Rahimin Katjong sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2011-2016. Bahkan tak tanggung-tanggung, DPW PKS Papua Barat optimis dapat menyumbangkan suara untuk pasangan Bram-Katjong sekitar 15 sampai 20 persen suara dari total jumlah pemilih.

“Kami optimis dapat menyumbangkan suara lebih besar dari perolehan suara pada Pemilu yang lalu. Apalagi pada Pilgub ini sudah bertambah satu DPD yakni di Maybrat,” tutur Ketua DPW PKS Papua Barat, Mugiono S.Hut saat menggelar jumpa pers di Swissbel Hotel.

Ketua DPP PKS, M. Kasman Renwarin ditempat yang sama mengatakan, untuk pemenangan pasangan Bram-Katjong, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan tersebut. Apalagi kata Kasman, DPP mengeluarkan keputusannya tidak terlepas dari rekomendasi DPW PKS Papua Barat.

Dikatakannya, PKS mendukung pasangan Bram Katjong karena pasangan tersebut adalah putra daerah yang terbaik. Selain track record-nya yang baik selama memimpin, terlebih lagi pasangan ini sangat nasionalis. “Dalam Pilgub nanti, bagi PKS bukan hanya sekedar kepentingan PKS saja, tetapi yang lebih penting bagaimana PKS berbuat yang terbaik untuk Papua Barat,” tutur Kasman.

MANOKWARI - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua Barat dalam Musyawarah Kerja Wilayah kembali mempertegas dukungannya terhadap pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News