PKS Klaim 2 Juta Suara di Jakarta

PKS Klaim 2 Juta Suara di Jakarta
PKS Klaim 2 Juta Suara di Jakarta
SEKITAR dua juta kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta tetap menjaga soliditas dalam menghadapi Pilkada 2012. Apalagi partai tersebut bisa mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Kendatipun nama kandidat yang akan maju dalam pesta demokrasi lokal di tanah Betawi itu akan diumumkan bulan ini.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin menegaskan, pihaknya memperkuat konsolidasi internal hingga ke akar rumput. Konsolidasi itu merupakan langkah pasti dalam menjalankan mesin politik partai. “Pilkada 2012 bukan hanya agenda prioritas. Mesin politik dimaksimalkan untuk pelaksanaan program yang menyentuh kepentingan masyarakat luas,” ujar dia.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Didin itu, untuk membawa kemenangan PKS pada Pilkada DKI 2012, tentunya membutuhkan niat dan strategi kuat. Kedua hal itu mutlak membutuhkan soliditas di kalangan kader dan simpatisan. “Kerja keras juga faktor yang pendukung utama. PKS optimistis bisa meraih kemenangan,” tandasnya dia.

Apabila PKS dipercaya untuk memimpin ibu kota, ditargetkan mampu mendulang prestasi gemilang. Sehingga masyarakat bisa memberikan penilaian atas hasil kerja keras. “Tanpa kami banyak bicara, masyarakat akan menilai kerja-kerja yang sudah kami lakukan, karena faktalah yang berbicara,” imbuh Didin.

SEKITAR dua juta kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta tetap menjaga soliditas dalam menghadapi Pilkada 2012. Apalagi partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News