PKS Pastikan Tak Usung Kader di DKI

PKS Pastikan Tak Usung Kader di DKI
Ilustrasi. Foto: dok jpnn


JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzammil Yusuf mengatakan, saat ini pihaknya bersama Gerindra masih mempertimbangkan dua nama untuk diusung di Pilkada DKI 2017. Dia pun memastikan di antara dua nama itu tidak ada kader PKS.

"Di dua nama tak ada kader PKS. Siapa dua calon, sudah lihat siapa yang datang dan pergi dari tempat ini sejak kemarin. Saya tak punya hak mengumumkan," ujar Muzammil di depan kediaman Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (23/9).

Menurut anggota DPR ini, nama pasangan yang akan diusung nantinya akan diumumkan secara resmi oleh Prabowo dan Presiden PKS Sohibul Iman. Rencananya setelah salat Jumat.

"Disepakati pengumuman di sini, dua calon disampaikan. Kalau pertanyaan kader PKS Mardani Ali Sera (yang sebelumnya diusulkan jadi calon wakil gubernur,red), mudah-mudahan jadi ketua pemenangan," ujar Muzammil.

Meski belum bersedia menyebut nama, namun pernyataan Muzammil mengindikasikan Gerindra-PKS bakal mengusung Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.

Indikasi hadir karena sejak pertemuan Kamis kemarin di kediaman Prabowo, hanya dua nama tersebut kandidat‎ yang terlihat hadir.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzammil Yusuf mengatakan, saat ini pihaknya bersama Gerindra masih mempertimbangkan dua nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News