Santai Saja, Elektabilitas Mayor Agus Masih Jauh di Bawah Ahok

Santai Saja, Elektabilitas Mayor Agus Masih Jauh di Bawah Ahok
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/agusyudhoyono

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hanura yang mengusung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (ahok-Djarot) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI menganggap Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bukanlah ancaman serius. Menurut Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana, duet Ahok-Djarot jauh lebih unggul dibandinhkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Cikeas itu.

"Bagi kami pasangan ini tidak terlalu mengancam elektabilitas Ahok-Djarot," kata Dadang kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/9).

Sekretaris Fraksi Hanura DPR ini justru menilai Mayor Agus yang diusung koalisi Partai Demokrat (PD), PAN, PKB dan PPP merupakan investasi kepemimpinan pada masa depan. Terutama bagi PD yang dipimpin  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Namun, Dadang menganggap munculnya Ahok bukan untuk target jangka pendek pada pilkada DKI. Karenanya pengusung Ahok-Djarot pun merasa tak khawatir.

"Jadi saya melihat tidak dalam target menang. Makanya kita tidak terganggu dengan munculnya pasangan ini," tambahnya.

Soal kemungkinan ada duet lain diluar Ahok-Djarot dan Agus-Sylviana, Dadang juga mengapresiasinya. Sebab, hal itu bagus untuk demokrasi dan masyarakat ibu kota karena  punya lebih banyak opsi.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Partai Hanura yang mengusung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (ahok-Djarot) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News