PKS Suka Main Cubit

PKS Suka Main Cubit
PKS Suka Main Cubit
JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, mengatakan, bila Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin keluar dari Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi partai politik pendukung pemerintah, silahkan saja. Menurutnya, hal itu agar bisa memerjelas sikap PKS apakah oposisi atau koalisi.

"Kalau oposisi tulen seperti PDIP dan kawan-kawan lain, itu oposisi tulen. Kalau mereka  ini (PKS, red) oposisi santun, kalau di luar kita dihajar, di dalam kita dikerjain, dicubit-cubit kita. Tapi, karena terlalu sering sakit juga kan," katanya, kepada wartawan, Senin (2/4), di Jakarta.

Sutan mengakui, kader Demokrat sudah meminta kepada Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono, segera mengeluarkan PKS dari anggota Setgab.

Menurutnya, hal itu bukanlah sebuah desakan. Melainkan, aspirasi kader-kader Demokrat yang disampaikan kepada SBY bahwa mereka gerah. "Bukan kita saja, ternyata di Setgab juga merasa gerah," kata Anggota komisi VII DPR, itu.

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, mengatakan, bila Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin keluar dari Sekretariat Gabungan (Setgab)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News