PKS Ungkap Hasil Survei Internal Elektabilitas Anies – Muhaimin, Wouw

PKS Ungkap Hasil Survei Internal Elektabilitas Anies – Muhaimin, Wouw
Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - KOTA DEPOK – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah bersepakat dengan partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yakni NasDem, PKB dan Partai Ummat menargetkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 80 persen suara di Kota Bogor pada Pilpres 2024.

Ketua Tim Pemenangan Anies - Muhaimin (Amin) di Kota Bogor yang juga Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan segala upaya akan dikerahkan untuk mewujudkan target 80 persen suara tersebut.

"Kesepakatan kita (PKS Kota Bogor, red) dengan partai koalisi, target kita 80 persen di Kota Bogor. Mudah-mudahan dengan segala upaya, ikhtiar, doa dari semuanya mudah-mudahan bisa tercapai, walaupun memang perlu menaikkan dari dari hasil survei yang kami lakukan," kata Atang di sela mendampingi kampanye pertama Anies Baswedan di Jembatan Merah dan Stasiun Bogor, Selasa (28/11) sore.

Atang menyebutkan, saat ini hasil survei internal menunjukkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai capres di Kota Bogor masih di bawah 80 persen. Namun demikian, tidak terlalu jauh untuk mengejarnya.

"Walaupun memang perlu menaikkan dari dari hasil survei yang kami lakukan, tetapi saya kira, angkanya tidak terlalu jauh untuk diambil penuh sampai 80 persen," ujar Atang.

Atang yang juga ketua DPRD Kota Bogor itu menyampaikan akan kembali mengajukan usulan kampanye Amin digelar sekali lagi di kota hujan ini, yakni sebelum hari H pencoblosan.

"Kita (PKS Kota Bogor) akan adakan satu momen yang mudah-mudahan itu menjadi momen buat pemantapan untuk kemenangan Anies di Kota Bogor," katanya.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

PKS mengungkap hasil survei internal mengenai elektabilitas pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News