Pleno, KPU Jaga Ketat

Pleno, KPU Jaga Ketat
Pleno, KPU Jaga Ketat
JAKARTA– Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) membahas perubahan caleg terpilih dari provinsi Papua yang berlangsung di ruang kerja Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary dijaga ketat. Tampak puluhan petugas keamanan, baik dari petugas keamanan KPU dan kepolisian disiagakan di lantai II gedung tersebut.

Para wartawan dilarang naik ke lantai II, begitu juga pengunjung lainnya. Tidak diketahui alasan pihak KPU memperketat penjagaan tersebut.

"Maaf mas dan mbak-mbak, untuk sementara jangan naik dulu ya," kata seorang petugas berpakaian cokelat yang enggan namanya dipublikasikan, Rabu (16/9).

Pantauan JPNN selama tiga hari terakhir ini, memang terlihat banyak kalangan parpol dan KPUD Papua sendiri berdatangan ke kantor KPU Pusat untuk menanyakan kepastian tentang polemik caleg Papua tersebut. Bahkan, pada Senin (14/9) lalu, sempat terjadi perkelahian antara KPUD Jayawijaya dengan salah seorang caleg asal Papua di depan ruang kerja Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary.

JAKARTA– Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) membahas perubahan caleg terpilih dari provinsi Papua yang berlangsung di ruang kerja Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News