Plesiran ke India, Farah Quinn Ngapain Aja?

Plesiran ke India, Farah Quinn Ngapain Aja?
Farah Quinn. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - FARAH Quinn tak jauh dengan urusan makanan. Plesiran ke India, Farah juga memanjakan lidahnya. Tapi tentunya, tetap memanjakan mata dengan beragam bangunan bersejarah dan objek wisata menarik yang ada di sana.

Ya. Sebagai seorang chef, perjalanan Farah tidak akan lengkap tanpa mencicipi beragam menu ala negeri Mahatma Gandhi itu. Saking serunya travelling kali ini, Farah lantas membagikan kebahagiaannya itu kepada para followernya.

Satu demi satu momen perjalanannya itu di-upload melalui akun instagram pribadinya @farahquinnofficial. ”the qubbat-ul-islam mosgue,” tulisnya.

Dalam foto tersebut, Farah berpose di bangunan bersejarah yang didirikan Qutb Deen Aibak pada 1198. Tampak Farah mengenakan atasan berwarna pink dengan rok panjang berwarna putih.

Beragam komentar pun mewarnai intagramnya. ”Nice view,” komen followernya @anitacandra 19.

Sedikitnya 3.888 folower menyukai pose perempuan kelahiran 8 April 1980 tersebut. Ia pun meng-upload gambar bangunan sejarah lainya. ”intricate stone carvings on the cloister columns at quwwat –u- islam mosgue,” tulisnya.

Dalam perjalanannya ke negeri Bollywood itu Farah juga menyempatkan diri mengunjungi ikon India, Taj Mahal.

Di depan salah satu keajaiban dunia itu, Farah tampak cantik mengenakan baju tradisional India, sari.

FARAH Quinn tak jauh dengan urusan makanan. Plesiran ke India, Farah juga memanjakan lidahnya. Tapi tentunya, tetap memanjakan mata dengan beragam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News