PLN Atasi Daftar Tunggu

PLN Atasi Daftar Tunggu
PLN Atasi Daftar Tunggu
JAKARTA -- PT PLN (Persero) berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Antara lain dengan mengatasi masalah banyaknya masyarakat yang masuk daftar tunggu untuk mendapatkan layanan penyambungan listrik.

Agus Trimukti dari Humas PLN menjelaskan, masalah tersebut mendapat perhatian serius. "PLN Saat ini sedang berupaya mengatasi daftar tunggu (waiting list) dari calon pelanggan yang selama ini belum dapat terlayani penyambungan listriknya," terang Agus Trimukti dalam keterangan persnya yang dikirim ke JPNN, Minggu (3/10).

Dijelaskan, dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke 65 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2010, PLN akan melayani penyambungan baru. "Ini sebagai salah satu upaya menuntaskan daftar tunggu dengan melakukan penyambungan listrik untuk 1 juta pelanggan dalam satu hari di seluruh Indonesia," terangnya.

Selain masalah daftar tunggu, PLN juga terus melakukan pengecekan pembangkit agar terjaga pasokannya. Dia memberi contoh, pada Sabtu (2/10), petugas PLN sedang melakukan pengecekan rutin untuk menjaga keandalan pasokan listrik pada Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan Unit 3 dan 4 dengan  kapsitas 2 X 100 MW yang terletak di kecamatan Ketibung Lampung. (sam/jpnn)

JAKARTA -- PT PLN (Persero) berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Antara lain dengan mengatasi masalah banyaknya masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News