PLN Diminta Lebih Perhatikan Listrik Kawasan Vital

PLN Diminta Lebih Perhatikan Listrik Kawasan Vital
PLN Diminta Lebih Perhatikan Listrik Kawasan Vital
JAKARTA - PT PLN diminta untuk lebih memperhatikan kelistrikan di daerah-daerah yang dianggap vital, seperti halnya bandara. Pasalnya, jika di kawasan ini terjadi gangguan kelistrikan, maka resikonya sangat tinggi.

Hal tersebut antara lain disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, di gedung DPR, Jumat (6/8). Menurutnya, apapun yang terjadi di bandara, termasuk gangguan listrik yang terjadi pada Jumat sore tadi, pemberitaannya bisa langsung sampai ke mana-mana.

"Kita minta sekali lagi perhatian dari direksi PLN, untuk jangan mengambil resiko terhadap daerah yang mempunyai cost sangat mahal. Kita harus tahu bandara itu adalah daerah vital. Ketika terjadi gangguan kelistrikan walaupun sedetik, pemberitaannya langsung sampai ke luar negeri," ucap politisi dari Golkar tersebut.

Disebutkan Priyo, walaupun PLN misalnya mempunyai alasan yang jelas, tapi tetap saja akan sulit untuk diterima. "Alasan apapun yang disampaikan PLN, tetap saja sulit rasanya kita terima," ujarnya.

JAKARTA - PT PLN diminta untuk lebih memperhatikan kelistrikan di daerah-daerah yang dianggap vital, seperti halnya bandara. Pasalnya, jika di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News