PLN Gratiskan Penambahan Daya

PLN Gratiskan Penambahan Daya
PLN Gratiskan Penambahan Daya
JAKARTA - PT PLN (Persero) menawarkan layanan penambahan daya listrik secara gratis bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA yang berminat menambah daya menjadi ke 1.300 VA atau 2.200 VA.

Bambang Dwiyanto, Manajer Senior Komunikasi Korporat mengatakan, layanan ini berlaku sejak awal Maret hingga Juni 2011 nanti. "Lewat program ini, PLN memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat menikmati listrik dengan daya lebih besar sehingga bisa lebih bebas dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk berbagai kebutuhan," kata Bambang di Jakarta, Minggu (6/3).

Selama ini, pelanggan yang akan menambah daya terkendala biaya yang masih dianggap relatif mahal. Penambahan daya dari 900 VA ke 1.300 VA biayanya Rp 300 ribu dan untuk menjadi 2.200 VA biayanya Rp 975 ribu."Menjawab permasalahan tersebut, kini PLN menggratiskan biaya tambah daya itu," tukas Bambang.

Pihaknya memperkirakan ada sekitar satu juta pelanggan daya 450 VA dan satu juta pelanggan daya 900 VA, terutama di Jawa akan memanfaatkan penawaran ini.

JAKARTA - PT PLN (Persero) menawarkan layanan penambahan daya listrik secara gratis bagi pelanggan 450 VA dan 900 VA yang berminat menambah daya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News